breaking news New

Natalius Pigai: Jika Prabowo Presiden, Saya Gubernur Papua

Natalius Pigai (doc. Istimewa)
Bagikan

Kabarnusantara.net – Jika Prabowo Mau Jadi Presiden, dukung saya maju jadi Gubernur Papua. Hal ini diungkapkan Mantan Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia RI periode 2012 – 2017, Natalius Pigai.

Dilansir RMOL.co, Natalius Pigai mengatakan jika Gerindra dan Prabowo mendukungnya, Ia akan membantu Prabowo mengalahkan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

“Kalau Prabowo dukung saya, untuk menghancurkan Jokowi itu soal kecil, apalagi kalau saya menjadi gubernur. Tolong sampaikan kepada Bapak Prabowo. Jangan condong ke orang yang punya fulus atau orang lain karena melawan Jokowi itu bukan soal uang tetapi punya nyali menghancurkan citra Jokowi dan punya massa di Republik ini,” ungkap Natalius.

Menurut Natalius, Gerinda jangan sampai salah memilih calon Gubernur yang tak mempunyai pendukungnya, hal itu justru merugikan Gerindra, dibandingkan Gerindra memilihnya.

“Daripada dukung calon gubernur lain yang tidak jelas pendukung, kenapa tidak saya yang didukung. Pendukung saya di Indonesia ini jelas: umat Islam, minoritas agama, suku Papua. Tolong sampaikan ke Pak Prabowo bahwa untuk papua sebaiknya Gerindra kocok ulang,” tegas Natalius. (KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password