breaking news New

Resolusi Fahri Hamzah: Membongkar Segala yang Dusta dan Bohong 

Fahri Hamzah (Foto: Istimewa)
Bagikan

JAKARTA – Memasuki tahun 2018, Anggota DPR RI dari Partai PKS, Fahri Hamzah mengatakan mempunyai resolusi yang akan dilakukannya. Ia mengatakan, akan meneruskan resolusi pada tahun sebelumnya.

“Saya akan meneruskan resolusi pada masa-masa tahun sebelumnya yaitu mengikuti kata hati untuk mengatakan yang benar adalah benar dan yang salah adalah salah. Memastikan masyarakat Indonesia mendapat keterangan yang benar dan membongkar segala yang dusta dan bohong,” kata Fahri, Senin (1 /1 /2018).

Fahri Hamzah mengatakan, akan membongkar segala yang dusta dari mereka yang suka menutupi kebenaran dan berbohong di ruang publik.

“Sehingga mudah-mudahan pada tahun berikutnya indonesia mendapatkan pemimpin yang lebih baik dan lebih lurus hatinya. Terbuka untuk menerima kritik dari orang-orang,” kata Fahri.

Ia menegaskan, dirinya tidak akan mengubah kebiasaan untuk berkata jujur. “Maka terkait dengan apapun yang terjadi di masa lalu saya berharap tak akan berubah untuk mengatakan apa adanya kepada siapapun,”  tutupnya. (KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password