breaking news New

Andre Garu Ajak Pacman Pacquaio ke Labuan Bajo

Adrianus Garu (Kiri) bersama Pacman Pacquiao.
Bagikan

Manila, Kabarnusantara.net – Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dan Badan Kehormatan Senat Filipina sepakat saling bertukar informasi terkait pengelolaan badan etik dari kelembagaan masing-masing. Kesepakatan ini terjadi dalam lawatan badan kehormatan DPD RI ke Manila, senin (20/12/2017).

Dalam pertemuan itu, senat Filipina yang dipimpin oleh Senator Gregorio B Honasan menyambut gembira kehadiran para senator RI. Senotor yang lebih dikenal dengan nama Kolonel Gringo Honasan ini ialah seorang mantan militer filipina yang memiliki catatan masa lalu penggerak dan kombatan kudeta di manila pasca kejatuhan Presiden Marcos.

Sementara itu, anggota DPD RI asal Provinsi NTT, Adrianus Garu dalam kunjungan tersebut menyampaikan beberapa potensi NTT yang bisa didorong untuk dilakukan kerja sama antara Provinsi NTT dan Filipina.

“Dalam kunjungan ini saya sampaikan, potensi NTT yang bisa didorong kerja sama yakni dalam bidang pendidikan melalui pertukaran mahasiswa dan bidang pariwisata,” ujar Andre, sapaan akrab Adrianus.

Pada saat yang sama Andre bertemu Senator Emanuel Pacman Pacquaio yang tidak lain adalah legenda tinju Internasional asal Philipina. Andre mengajak Manny ‘Pacman’ Pacquaio, untuk berkunjung ke provinsi NTT atau pulau komodo pada tahun 2018 mendatang.

“Saya berjumpa dengan senator Filipina Pacman Pacquaio, mantan petinju dunia dan saya ajak dia untuk datang ke pulau komodo tahun 2018,” kata Andre kepada Kabarnusantara.net.

Andre mengatakan, ia mengajak Pacman Pacquiao karena potensi pariwisata di NTT sangat bagus.

“Saat bersamaan mengajak untuk berkunjung ke NTT karena potensi pariwisatanya bagus,” ujar Politisi Hanura ini.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password