breaking news New

Hasil Lengkap Undian Fase Grup PD 2018

Bagikan

Kabarnusantara.Net- Pengundian grup Piala Dunia 2018 telah dilaksanakan pada Sabtu (1/12/2017) di ruang konser Istana Kremlin Palace yang berkapasitas 6.000 orang.

Di Grup A Rusia selaku tuan rumah akan berjumpa dengan Arab Saudi di pertandingan pertama Piala Dunia pada 14 Juni 2018 waktu setempat. Selain Rusia dan Arab Saudi, Uruguai dan mesir mereka juga akan bersaing untuk melaju ke babak 16 besar.

Di Grup B ada dua tim besar Eropa yang akan saling berhadapan di laga pertama mereka di Piala Dunia 2018. Mereka adalah Portugal dan Spanyol. Maroko dan Iran tergabung dalam grub ini dan akan memanaskan persaingan yang terjadi di Grup B.

Di Grup C, dihuni oleh Prancis, Australia,Peru dan Denmark. Di laga pertama nanti, Prancis akan bertemu dengan Australia, lalu Peru dan Denmark akan bertemu pada pertandingan lainnya.

Di Grup D ada Argentina, Islandia, Kroasia dan Nigeria.Argentina akan berhadapan dengan Islandia pada laga pertama mereka di Piala Dunia 2018. Kroasia dan Nigeria akan menjadi ancaman langkah Lionel Messi Cs, untuk lolos dari fase grup.

Grup E diisi oleh Brasil, Swiss, Kosta Rika, dan Serbia. Di atas kertas Brazil diprediksi mudah untuk lolos ke babak 16 Besar.

Juara bertahan Jerman menghuni Grup F bersma Meksiko, Swedia, dan Salahsatu wakil Asia Korea Selatan.
Grup G diisi oleh Belgia, Panama, Tunisia, dan Inggris.

Sementara Grup H menjadi kelompok dengan kekuatan tim yang terbilang seimbang. Polandia, Senegal, Kolumbia, dan Jepang akan berebut dua tiket untuk bisa melenggang ke babak 16 besar.(KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password