breaking news New

Natal IMASEPA JABAR bersama IAB Siap Digelar Bandung

Keterangan Foto: Foto bersama Bapak Ridwan Kamil, ST.MUD., usai rapat kordinasi Panitia dengan Pemerintah Kota Bandung. Sabtu, 25 November 2017 (Foto: William J. Sondakh)
Bagikan

Bandung, Kabarnusantara.net – Natal Ikatan Mahasiswa Se-Tanah Papua Jawa Barat bersama Alumni Bandung dan Ramah dan Tamah bersama Bapak Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Bapak Wakil Gubernur Provinsi Papua Klemens Tinal siap dilaksanakan pada Jumat, 29 September 2017 di GOR Padjadjaran Jl. Pajajaran No. 37 Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung.

Hal tersebut, disampaikan Ketua Panitia pelaksana Natal IMASEPA JABAR bersama Alumni Bandung Jesaya Ch. Waromi usai rapat pengecekan terakhir di Sekretariat Panitia Jl. Cilaki No. 59 Cihapit, dihadapan media ini. Senin, 25 Desember 2017.

Menurutnya, persiapan sudah 95% telah kami siapkan atas kerjasama beberapa pihak maka yang masih kurang dalam berapa hari kedepan kami akan upayakan demi menyukseskan perayaan Natal IMASEPA JABAR bersama IAB tahun 2017 di Bandung ini. “ujarnya.

Ditempat yang sama, Fernando Billy Kambu selaku Sekretaris Panitia Natal IMASEPA JABAR bersama Ikatan Alumni Bandung ini mengakui telah mengalami banyak kendala terutama dalam hal komunikasi Internal dan Eksternal namun kami telah meminimalisir sehingga kegiatan ini harus dilaksanakan sesuai tanggal yang ditentukan. “katanya.

Ia juga meminta kepada para Alumni Bandung dan para peserta Natal agar dapat membangun komunikasi dengan kami secepatnya supaya kami ketahui berapa banyak logistik yang kami harus sediakan. “pintanya.

Menurut pantauan Media ini, Bapak Walikota Bandung Ridwan Kamil dalam status akun facebooknya menuliskan;
“Kepada yth warga Papua,
jangan lupa reuni akbar warga Papua yang menjadi alumni sekolah-sekolah di Bandung. Reuni berlangsung tanggal 30 Desember 2017 di Pendopo Walikota Bandung.

Berlanjut esoknya bergabung dengan warga Bandung untuk pesta rakyat menyambut Tahun Baru 2018. Sudah lebih dari 300-an alumni akan hadir. Mari ramaikan. Kami tunggu. Diantos pisan. Hatur Nuhun”.

Hal tersebut dituliskan pada kamis, 6 Desember 2017 usai melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat yang diupload sekaligus dengan video berdurasi 0,36 detik ini para Alumni Bandung sangat gembira menyanyikan lagu Hallo-hallo Bandung.

Selanjutnya, Sekjen IMASEPA JABAR Leonardus O. Magai mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja kami yang menjadi agenda bersama Pemerintah Kota Bandung dengan Alumni Bandung sehingga kami ditunjuk sebagai Panitia pelaksana. Katanya, sambil menjelaskannya.

Ia melanjutkan, Sekjen IMASEPA JABAR memberikan apresiasi atas kinerja Panitia salama ini yang cukup memuaskan dari Perencanaan, Pengorganisasian hingga sekarang pada puncak pelaksanaan kegiatan Natal bersama ini. tutupnya, sambil mengevaluasi persiapan Panitia Natal IMASEPA JABAR bersama Alumni Bandung 2017 di Bandung.

Pewarta : Barnabas Subagio

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password