breaking news New

PKS Resmi Usung BKH Pada Pilgub NTT

Bagikan

Jakarta,Kabarnusantara.net – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mengumumkan akan mengusung Benny K. Harman sebagai Calon Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Pilkada 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman pada konferensi pers di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang Jakarta Selatan Rabu (27/12/2017).

“Keputusan lain bahwa PKS tetap jalin kerja sama dengan Partai Demokrat di 2 provinsi, yaitu kami dukung Saudara Benny K Harman (sebagai) cagub NTT, di mana Pak Benny kader Demokrat,” ujar Presiden PKS Sohibul Iman.

Hal tersebut disampaika bersamaan dengan pengumuman pencalonan 5 cagub dengan partai koalisi ( Gerindra dan PAN) untuk Lima provinsi yaknj Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera Utara, Kalimantan Timur, dan Maluku Utara.

Dengan pengumuman dukungan resmi PKS ini, BKH telah memenuhi syarat minimal kursi untuk bisa mendaftar ke KPU.

Benny K. Harman akan berpasangan dengan Bennh Litelnoni sebagai Cawagub pada pilkada mendatang. Litelnoni adalah wakil gubernur incumbent Provinsi NTT.

Benny K. Harman sendiri adalah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia kader Partai Demokrat dengan daerah pemilihan (dapil NTT 1).(KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password