breaking news New

Mgr. Adrianus Sunarko,OFM : PMKRI Harus Menyerahkan Hidup Seutuhnya  Pada Yang Hakiki

Bagikan

Palembang, Kabarnusantara.net – Uskup Pangkal Pinang, Mgr. Adrianus Sunarko, OFM memimpin perayaan Ekaristi dalam rangka Pembukaan Kongres Ke XXX Dan MPA KE XXIX Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Pada Minggu (21/01/2018) Pukul 18.00 WIB.

Perayaan Ekaristi yang dilaksanakan di Aula Wisma Atlet Jakabari sport Centre Palembang Sumatra Selatan ini merupakan awal dari semua rangkaian kwgiatan kongres dan sidang MPA PMKRI dari tanggal 21-28 Januari 2018.

Dalam Homilinya Mgr. Sunarko mengajak seluruh anggota PMKRI untuk menghayati hidup melalui penyerahan diri sepenuhnya pada sesuatu yang Hakiki.

“Sebagai Anak muda kita memaknai hidup kita dengan melakukan halyang penting dan menyerahkan sepenuhnya hidup pada sesuatu yang hakiki. Hidup kaum muda adalahbjalannpertobatan untuk kembali kepada hal yang hakiki, yang bermanfaat bagi diri sendiri dan sesama.”

Misa dihadiri seribu lebih anggota PMKRI perwakilan dari 69 Cabang PMKRI di seluruh Indonesia dan Para Alumni yang juga mulai berdatangan ke lokasi kegiatan. Mgr. Sunarko didampingi oleh 10 Imam Conselebran.

Di akhir Homilinya Uskup Sunarko kembali menyerukan untuk menjaga persatuan bangsa, dengan menjadi pembawa damai dan terang bagi sesama.

Seperti yang tercantum dalam agenda kegiatan, Kongres dan MPA PMKRI selanjutnya akan dibuka secara resmi Oleh Presiden Joko widodo pada hari Senin 22 Januari 2018. (KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password