breaking news New

Presiden Jokowi Dipastikan Akan Buka Kongres dan MPA PMKRI di Palembang

Presiden Jokowi bersama PMKRI di Istana Negara
Bagikan

PALEMBANG, Kabarnusantara.net –  Presiden Joko Widodo dipastikan akan membuka secara resmi acara kongres PMKRI di Palembang, Senin (22/1/2018).

Demikian ditegaskan Sekjen Pengurus Pusat PMKRI Bernadus Triutomo saat konferensi pers yang diadakan di marga PMKRI Palembang, Sabtu (20/1/2018).

Bernadus mengatakan, Presiden Jokowi akan hadir untuk membuka kongres ke-29 dan Majelis Permusawaratan Anggota (MPA) ke-30. Untuk diketahui, kegiatan ini akan diikuti oleh 72 cababg PMKRI di Indonesia.

“Kehadiran presiden untuk membuka kongres sudah pasti karena kami telah melakukan pertemuan dengan tim Paspampres (Pasukan Pengaman Presiden) di Marga Palembang,” ungkapnya.

“Presiden sudah pasti hadir untuk membuka kongres dan MPA PMKRI pada tanggal 22 Januari,” imbuh Bernadus.

Sementara itu, Ketua Panitia Kongres dan MPA Elisabet Dea K. Rinda mengatakan kegiatan kongres akan dihadiri 2000 orang dari 72 cabang PMKRI di seluruh Indonesia.

“Kongres 22 nanti akan dihadiri oleh 72 cabang dan peserta yang ikut pembukaan kongres diperkirakan 2000 orang,” ucap Elisabet.

Rencananya, Presiden akan didampingi pejabat negara lainnya yaitu Menkopolhukam, Menteri ESDM, Mempora, Penasehat UKP PIP, Dep. IV Komunikasi Politik dan Gubernur Sumatera Selatan. (KbN)

Editor : Steven

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password