breaking news New

Tim Yang Telah Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champion

Bagikan

Kabarnusantara.Net – Laga terakhir penyisihan grup Liga Champions 2017-2018 untuk Grup A hingga Grup D telah berakhir dinihari tadi. Persaingan dimasing-masing grub telah menyisahkan dua klub teratas untuk lolos ke babak 16 besar.

Manchester United yang pada pertandingan sbelumnya dipastikan lolos terlebih dahulu didampingi FC Basel di Grup A. Basel memenangi persaingan dengan CSKA Moskva untuk mendampingi MU. Basel menang 2-0 di kandang Benfica dan mengemas 12 angka.

Sementara itu, CSKA finish di peringkat ketiga dengan 9 angka setelah kalah 1-2 di kandang CSKA Moskva pada laga terakhir.

Di Grup B, perebutan juara grup akhirnya dimenangi Paris Saint-Germain. Tim asuhan Unai Emery itu unggul head to head dengan bayern munchen meskipun kalah dari Bayern Muenchen dengan skor 1-3 pada laga terakhir. kedu tim sama-sama mengantongi 15 poin.

Sedangkan di Grup C, Atletico Madrid gagal melaju ke babak 16-besar. Pasukan Diego simeone hanya mengantongi 7 poin, mereka harus bertandang ke kandang Chelsea pada laga pamungkas. Sementara pesaing terdekat, AS Roma, yang mengoleksi 8 angka, hanya menjamu Qarabag.
Roma menang 1-0 atas Qarabag, sementara Atletico bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge. Roma tak hanya mendampingi Chelsea, namun memastikan juara Grup C, Atletico tersingkir dan akan berlaga di liga europa.

Juventus pun memastikan diri mendampingi Barcelona di sang pemuncak grub D. Pada laga pamungkas fase grup, Si Nyonya Tua menang 2-0 di kandang Olympiakos Piraeus. Barcelona sendiri aukses membungkam Sporting CP dwngan skors 2-0.(KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password