breaking news New

PMKRI Cabang Makassar Gelar MPAB dan MABIM

Sidang Pembukaan Kegiatan MPAB dan MABIM PMKRI Makassar di Jalan Dr. Soetomo, Makassar pada 22 November 2017. ( Foto: Timo)
Bagikan

Makassar, Kabarnusantara.net – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Makassar menggelar Kegiatan Masa Bimbingan (Mabim) di Lembahna Malino sulawesi selatan pada 11-17 Desember 2017.

Kegiatan tersebut merupakan kaderisasi tingkat lanjut setelah sebelumnya PMKRI Makassar menggelar Massa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) pada 22-30 November 2017.

MPAB dan MABIM merupakan suatu pembinaan formal berjenjang di tubuh PMKRI yang terus dilaksanakan setiap tahunnya guna merekrut anggota baru serta menginternalisasi nilai-nilai perhimpunan.

Ketua PMKRI Cabang Makassar Enrico Jawar Peribadi mengatakan bahwa MPAB dan MABIM merupakan proses perekrutan anggota baru sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab kader Perhimpunan (PMKRI) untuk melahirkan kader-kader yang baru.

“Disamping bertujuan merekrut anggota baru, kegiatan ini juga mau menujukan tanggung jawab kami sebagai kader untuk melahirkan kader-kader yang baru”, Ujar Enrico.

jumlah peserta 32 peserta,sedangkan Mabim dilaksanakan hanya satu kali dan bertempat dimarga siswa PMKRI CABANG Makassar dan dikukuhkan

Kegiatan yang bertemakan “Mengenal PMKRI Dan Menjiwai Perjuangan; Kristianitas, Intelektualitas, Fraternitas Sebagai Landasan Perjuangan” tersebut berhasil merekrut 32 kader baru. (TV/OWL/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password