Calon Gubernur NTT
Bakal Calon Gubernur NTT Periode 2018-2023, Melki Laka Lena

Pilgub NTT, Melki Laka Lena Yakin Elektabilitasnya Terus Meningkat

Jakarta, Kabarnusantara.net – Melki Laka Lena, Bakal calon Gubernur NTT periode 2018-2023 kepada Kabarnusantara.net menyampaikan hasil rapat tim pilkada pusat DPP Partai Golkar di Slipi yang dipimpin Nurdin Halid sebagai Ketua Harian sekaligus Ketua tim pilkada pusat dan Ahmad Hidayat Mus sebagai Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Indonesia ll.

Dalam rapat yang dihadiri oleh para pimpinan pemenangan wilayah termasuk dirinya selalu Wasekjen Pemenangan Pemilu Nusra Bali, DPD l se- Indonesia termasuk DPD l NTT, Ibrahim Medah sebagai Ketua DPD l dan Thomas Tiba sebagai Sekretaris menghasilkan beberapa point berikut :

Pertama, Pilkada NTT sebanyak 11 daerah yang terdiri dari Pilgub dan 10 Pilbup harus memenuhi aturan main juklak 06.

Kedua, pada rapat tersebut memutuskan Calon Bupati Alor yang diusung oleh Partai Golkar yaitu Dr Imanuel E. Blegur.

Ketiga, pilgub NTT dan 9 pilkada Bupati di tunda pembahasan dan penetapan calon sampai sebulan ke depan.

Keempat, DPP PG melakukan survei untuk melihat elektabilitas calon yang diusulkan oleh DPD ll – DPD l atau DPP PG untuk dibahas dan diputuskan sebulan ke depan.

Kelima, para calon dipersilakan untuk sosialisasi ke masyarakat dengan mengajak jajaran partai dan struktur partai dr tingkat DPP PG, DPD l, DPD ll, pengurus kecamatan dan pengurus desa kelurahan.

Keenam, para calon dipersilakan berkomunikasi dengan berbagai pihak baik pengurus partai politik lain, bakal pasangan calon dan berbagai pihak lainnya.

Merespon hasil rapat tim pilkada yang berlangsung malam ini, Selasa (2/08/2017), Melki Laka Lena memberikan sejumlah catatan.

Menurut Melki, sudah ada survei terakhir yang diperoleh, angkanya sudah masuk kelompok yang nempel posisi pasangan Esthon-Chris.

“Popularitas kami masih rendah dibanding calon lain dengan elektabilitas atau keterpilihan yang beririsan sama dengan calon lain yang sudah gerak tahunan,” ungkap Melki.

Meski demikian, dirinya sangat yakin tingkat elektabilitas dirinya akan naik jika tim tetap maksimal bekerja.

“Kalau kami kerja ektra lagi tingkatkan popularitas bersama seluruh tim dan pendukung pasti elektabilitas makin tinggi dan bisa dekati paslon yang nomor 1 saat ini,” tutur Melki.

Guna memaksimalkan kerja tim, Melki menyatakan akan menggelar evaluasi tim dalam waktu dekat.

“Kami akan evaluasi semua kerja keras – kerjasama – kerja cerdas selama ini dan perbaiki lagi langkah ke depan. Kami akan turun dan konsolidasi lagi gerakkan untuk maksud tersebut di semua daerah mumpung waktu masih cukup,” pungkas Melki. (AT/KbN)

<

Komentar

Loading Facebook Comments ...

Login

Welcome! Login in to your account

Remember meLost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register