breaking news New

Setelah PDIP, Robert Marut Akan Silahturahmi Dengan 3 Partai Ini

Calon Gubernur NTT, Robert Soter Marut (RSM)
Bagikan

Jakarta – Sekjen DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) memanggil bakal Calon Gubernur NTT 2018-2023, Robert Soter Marut (RSM) ke Kantor DPP PDI Perjuangan.

Agenda pemanggilan itu terkait dengan rencana RSM untuk ikut mencalonkan diri dalam pilgub NTT 2018 mendatang.

“Iya silaturahmi dengan Sekjen. Diantaranya rencana Pilgub,” kata Robert saat dikonfirmasi Kabarnusantara.net, Selasa (28/11/2017).

Terkait dengan kebijakan DPP Partai PDIP untuk menentukan calon, RSM mengatakan semua masih berpeluang sama. “Masih proses semuanya,” kata dia.

RSM menuturkan, dirinya tidak hanya berusaha meminta dukungan ke PDIP, ada tiga partai lain rencananya akan diminta dukungan.

“Hanura, Pkb dan Nasdem,” ungkapnya.

Silahturahmi ke tiga partai tersebut dijadwalkan akan selesai sampai pertengahan Bulan Desember.

“Dalam waktu dekat, paling lama pertengahan Desember,” ujar Robert.

RSM mengatakan, keinginan untuk menjadi Gubernur didorong oleh semangat untuk menyelesaikan persoalan kompleks yang ada di NTT.

“Saya ingin mempercepat menyelesaikan masalah yang kita hadapi di NTT, hanya bisa dilakukan oleh eksekutif bersama semua elemen masyarakat,” jelasnya.

Diketahui, DPP PDI Perjuangan belum memutuskan ‘jagoan’ untuk bertarung di pilgub NTT 2018 nanti meski sejumlah nama kandidat mengklaim telah mendapat restu DPP PDI Perjuangan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password