breaking news New

Titiek Soeharto Siap Dicalonkan Menjadi Ketum Golkar

Bagikan

Jakarta, Kabarnusantara.Net- Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi menyampaikan niatnya untuk mencalonkan diri menjadi calon ketua umum Partai Golkar . Titiek mengungkapkan keprihatinannya dan keluarga besarnya, terkait situasi yang menimpa Partai Golkar saat ini.

“Insya Allah. Kami sangat prihatin. Saya keluarga Pak Harto, bersama saudara-saudara saya. Kami sangat prihatin apa yang terjadi di Golkar saat ini dengan kondisi saat ini yang kayaknya sudah di bawah sekali. Jadi saya tergerak untuk mungkin bisa membawa Golkar menjadi lebih baik lagi,” kata Titiek Soeharto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Putri Presiden RI ke-2 ini mengaku punya niat yang baik untuk memimpin Golkar, atas dasar itu dirinha yakin akanbdiberikan jalan oleh Tuhan.

“Kemungkinannya ya, namanya juga usaha ya. Insya Allah niat saya baik, saya percaya orang yang niatnya baik Allah akan berikan jalan,” Ungkapnya.

Titiek Soeharto adalah sosok yang berpotensi menggantikan Setya Novanto Ketum Golkar yang dijerat kasus Korupsi.

Titiek akan bersaing dwngan sederet tokoh Golkar lain Seperti Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Sekjen Golkar Idrus Marham.

Sampai saat ini Partai Golkar belum melaksanakan Pleno pengambilan keputusan terkait Pergantian posisi Novanto swbagai Ketua Umum Partai golkar.

Menindaklanjuti niatnya tersebut Titiek menerangkan, dirinya akan memulai berkomunikasi dengan DPD Partai Golkar, terutama langkah-langkah yang akan diambil terkait kondisi kekinian partai berlambamg pohon beringin tersebut.

“Kan ada Munalsub, mudah-mudahan di situ saya bicara dengan para DPD I dan DPD II. Karena ini masyarakat melihatnya Golkar ini sangat prihatin lah dengan keadaan ini. Harus segera diambil tindakan, harus ada perubahan-perubahan di kepemimpinan Golkar yang kemarin ini dengan dipimpin oleh Pak Setya Novanto,” Terangnya.(KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password