breaking news New

Paket HARMONI Dipercaya Akan Membawa Perubahan Besar Untuk NTT

Paket HARMONI diandalkan dapat membawa perubahan besar bagi NTT.
Bagikan

KUPANG, Kabarnusantara.net – Ketua Koalisi Kebhinekaan dari paket HARMONI, Jefri Riwu Kore (Jeriko) mengajak seluruh kader Demokrat, PKS dan PKPI untuk memenangkan pasangan Benny Kabur Harman-Beny Alexander Litelnoni (HARMONI) dalam pemilihan Gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023.

Menurut dia, Provinsi NTT membutuhkan pemimpin yang tenang dan tegas. Kriteria itu menurutnya ada di pasangan HARMONI.

“Kita Mencari Pemimpin Yang Tenang Untuk NTT bukan yang suka Marah-Marah” ujarnya dalam konferensi Pres, (6/1/2018) di Hotel Maya.

Menurut Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT tersebut, Paket HARMONI diandalkan dapat membawa perubahan besar bagi NTT.

“Harmoni akan membawa suatu yang luar biasa bagi NTT, kalau tidak harmoni maka kita tidak aman, kita tidak akan berjuang untuk NTT jika kita semua tidak besatu” tutur Jeriko.

Jeriko mengaku mengenal baik dengan sosok Benny K.Harman dan Benny Litelnoni. Keduanya, kata dia, tenang dan merupakan kader terbaik milik Partai Demokrat.

“Kelebihan dari kakak Benny Kabur dan Beni Litelnoni, beliau berdua sangat tenang, Ini adalah kader Demokrat terbaik yang dipersembahkan untuk NTT” ucap Jeriko.

Selain tenang dan berpengalaman, kata dia, BKH adalah orang yang Konsisten. “Apa yang dikatakan pak Benny selalu konsisten”.

Untuk itu, dia mengajak seluruh kader Demokrat untuk menangkan paket Harmoni.

“Saya ajak seluruh kader Demokrat untuk menangkan Paket Harmoni, saya ajak seluruh ranting-ranting untuk perkuatan paket Harmoni. Nanti February kita sudah temukan hasil,” pungkasnya.

Dalam konferensi pers tersebut, hadir Calon Gubernur Benny Kabur K. Harman dan wakilnya Beni Litelnoni. Selain itu, ada Ketua partai keadilan sejahtera dan ketua PKPI dan seluruh simpatisan serta kader Demokrat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password