breaking news New

Pawai Ratusan Kendaraan di Ruteng Ajak Masyarakat Dukung HARMONI di Pilgub NTT

Bagikan

RUTENG – Ratusan kendaraan roda dua dan empat dari relawan pasangan Benny K Harman dan Alexander Benny Litelnoni (Paket Harmoni), calon gubernur dan wakil gubernur NTT meramaikan Kota Ruteng, ibu kota Kabupaten Manggarai dengan aksi pawai keliling, Senin (08/01/2018).

Aksi konvoi ratusan relawan, keluarga, dan para kader partai pengusung itu seiring dengan pendaftaran Paket Harmoni di KPU Provinsi NTT, Senin pagi.

Pantauan wartawan, ratusan pengendara tersebut mulai berkumpul di Sekretariat Pemenangan Paket Harmoni di Jalan Anggrek Utara, Dongang, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong pukul 08.00 Wita.

Setelah beberapa jam berkumpul, disusul dengan doa bersama di depan sekretariat Paket Harmoni sebelum melakukan konvoi.

Ratusan pengendara selanjutnya mulai arak-arakan mengelilingi Kota Ruteng sambil berorasi mengajak masyarakat agar memilih Paket Harmoni di Pilgub 2018 ini. Mereka dikawal dua motor patroli dari Satlanstas Polres Manggarai.

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan Paket Harmoni untuk Kabupaten Manggarai Marsel Sudirman mengatakan, pawai keliling Kota Ruteng bertujuan untuk memberitahukan kepada publik bahwa paket Harmoni sudah menfaftar di KPU NTT.

Mantan Kasdim Kodim 1612 Manggarai itu menjelaskan, melalui kegiatan pawai  ingin mengumumkan kepada publik bahwa salah satu putra terbaik dari Manggarai maju sebagai calon gubernur NTT. Dia adalah Benny K Harman yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPR RI.

“Kegiatan pawai tersebut hanya mau memberitahu kepada publik Manggarai bahwa Paket Harmoni sudah jelas sebagai pasangan Cagub/Cawagub NTT. Kami juga mau memberi tahu bahwa satu-satunya putra terbaik Manggarai Raya yaitu Benny K. Harman maju sebagai salah satu calon gubernur NTT,” jelas Marsel dikutip VoxNtt.com, Minggu (07/01/2018) malam.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password