breaking news New

E. P. Da Gomez : BKH Akan Jadikan NTT Lebih Baik

E. P. Da Gomez sebut BKH dapat membuat NTT lebih baik.
Bagikan

MAUMERE – Benny K Harman (BKH), Salah satu calon gubernur dari Paket Harmoni, menemui politisi senior PDIP Sikka, E.P da Gomez, di Pelita Hotel, Maumere pada Jumat (11/1/2018) pagi.

BKH bertemu E. P Da Gomez untuk berdiskusi dan meminta pendapat terkait Pilgub NTT 2018 mendatang. Di mata BKH, E.P dan Gomez adalah politisi senior yang memiliki banyak pengalaman dan pengetahuan.

“Saya ingin mendapatkan masukan dari Bapa Ege (sapaan E.P. da Gomez, -red) selaku senior yang tentunya punya banyak pengalaman dan pengetahuan tentang bagaimana memenangkan konstalasi politik di Pilgub ini,” terangnya.

BKH sendiri mengaku ingin bertemu E.P da Gomez di kediamannya di Nangalimang namun karena menurut E.P. dan Gomez beliau sedang sendirian di rumah maka pertemuan dilakukan di Pelita Hotel.

“Saya berterima kasih sekali karena Bapa Ege yang meskipun sudah tua tetapi bersedia datang bertemu saya,” ungkapnya.

E.P. dan Gomez sendiri dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa gagasan tentang strategi pemenangan. Tidak hanya itu mantan anggota DPRD Sikka 7 periode tersebut menilai BKH sebagai figur yang layak menjadi Gubernur NTT.

“Beliau dikenal dan punya pengaruh di Indonesia. Soal kemampuan saya tidak ragukan lagi. Saya yakin bila menjadi gubernur BKH akan menjadikan daerah ini (Nusa Tenggara Timur) lebih baik,” tegasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password