breaking news New

PKS NTT Gelar Rapat Kerja Wilayah

Bagikan

KUPANG, Kabarnusantara.net – Dewan Pengurus Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Kupang NTT, Sabtu 20/01/2018.

Sugeng Susilo, Ketua DPP PKS Wilda Bali Nusa, di hadapan peserta Rakerwil mengatakan, kunci utama kemenangan PKS pada pilkada, pileg dan pilpres mendatang adalah menjaga soliditas internal.

Sugeng Susilo juga mengingatkan struktur, caleg, dan calon kepala daerah, untuk terus luruskan niat untuk melayani umat dan rakyat.

“Semua struktur partai harus digerakkan, untuk memenangkan PKS. Optimalkan sumber daya yang ada, baik itu kader maupun sumberdaya jaringan yang kita miliki”, ujar Sugeng.

Sementara itu, Suharjito, Ketua DPW PKS NTT mengatakan, untuk memenangkan kompetesi politik, tidak hanya butuh kerja keras, tapi juga kerja cerdas dan kerja tuntas.

Tahun 2018 bagi Suharjito adalah, tahun konsolidasi struktur partai untuk sukses verifikasi parpol, pencalagan, pilkada, pemilu dan pilpres tahun 2019.

Suhrjito juga kembali mengingatkan, agar kader harus solid, serta tetap menjaga kebersamaan antara kader. Sebab, sukses dan gagalnya kita dalam kontestan politik, bisa diukur dari kekompakkan kita sebagai kader partai.

Rakerwil yang digelar di Hotel Maya Kupang NTT ini, dihadiri oleh kader, struktur partai dan anggota legislatif PKS se NTT.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password