breaking news New

Walikota Kupang dan Sejumlah Tokoh Penting NTT Akan Hadiri Deklarasi Harmoni

Suasana kekeluargaan menyambut tokoh NTT di Ruteng
Bagikan

Ruteng, kabarnusantara.net-Deklarasi dan Ritus adat perutusan (wuat wa’i) pasangan Benny K Harman dan Benny A Litelnoni (Paket Harmoni), bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023 bakal berlangsung esok, Sabtu, 27 Januari 2018.

Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT Ferdinan Leu kepada media di Ruteng, Jumat (26/01/2018) malam, mengatakan dalam acara yang berlangsung di aula Asumpta Ruteng, ibu kota Kabupaten Manggarai itu dihadiri sejumlah tokoh penting di NTT.

Selain dihadiri paslon Paket Harmoni hadir dalam kegiatan ini juga walikota Kupang Jefri Riwu Kore yang juga ketua DPD Partain Demokrat NTT bersama wakilnya Hermanus Man yang tak lain adalah putra daerah asal Manggarai.

Selanjutnya, hadir pula Ketua DPW PKS NTT H. Suharjito, Ketua DPP PKPI NTT Yan Richard Mboeik, dan Ketua Ikatan Keluarga Manggarai Raya Kupang Nahas Martinus.

Tak hanya itu, tokoh penting lain yang hadir dalam acara wuat wa’i tersebut yakni Ketua Majelis Partai Daerah DPD Partai Demokrat NTT Mell Adoe, Ketua Komisi Pengawas DPD Partai Demokrat NTT Eman Babu Eha, Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT Paskalis Angkur, Ketua Bapilu DPD Partai Demokrat NTT Frans Kape, dan Bendahara PKPI NTT Yuke Ine Salean.

Ferdinan mengatakan, hajatan besar ini akan ada semangat dan energi baru dalam rangka memenangkan Paket Harmoni di Pilgub 27 Juni 2018 mendatang.

Selanjutnya, kehadiran para tokoh yang ia sebutkan itu bertujuan untuk memberikan spirit baru bagi partai pengusung, relawan, dan keluarga besar Paket Harmoni.

“Wuat wa’i ini dalam rangka memohon restu leluhur dan tentu saja supaya diberkati Tuhan agar tidak ada halangan dan rintangan selama prosesi Pilgub NTT untuk Paket Harmoni,” jelas Ferdinan.

Dia berharap setelah hajatan wuat wa’i, para tim dan relawan Paket Harmoni lebih semangat lagi dalam usaha meraih hati masyarakat NTT untuk mendukung Wakil Ketua Komisi III DPR RI dan Wakil Gubernur NTT itu.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password