Sidang Pengadilan Desa, Perempuan Dihukum Cambuk 100 Kali karena Berzina

0
18

India, Kabarnusantara.net – Sungguh malang nasib seorang perempuan di India ini. Dia diikat ke sebatang pohon lalu dipukuli sang suami dengan menggunakan ikat pinggang kulit di hadapan puluhan orang yang hanya diam terpaku.

Perempuan itu dicambuk menggunakan sabuk kulit itu setidaknya sebanyak 100 kali setelah disidang pengadilan desa karena dituduh berzina.

Dilansir Kompas.com, Insiden ini terjadi di Bulandshahr, negara bagian Uttar Pradesh, tak jauh dari New Delhi.

Dalam video itu terlihat seorang perempuan yang mengenakan sari dengan tangan terikat ke sebuah batang pohon di atas kepalanya.

Di hadapan puluhan orang orang yang menyaksikan kejadian tersebut, seorang pria yang mengenakan kaus hijau dan jaket memukuli perempuan itu dengan menggunakan ikat pinggang kulit.

Terdengar suara perempuan itu menjerit setiap kali lecutan ikat pinggang kulit tersebut mengenai tubuhnyanya.

Bahkan, dikabarkan setelah dicambuk dengan menggunakan ikat pinggang, perempuan itu kemudian dilecehkan secara seksual oleh puluhan orang yang menyaksikan penyiksaan tersebut.

Setelah video itu viral, pihak polisi kemudian menggelar penyelidikan dan mengatakan telah menangkap tiga orang yang mengorganisir penyiksaan dan penyerangan itu.

Dari tiga orang yang ditangkap, dua di antaranya adalah suami dan putra kandung perempuan yang disiksa itu.

Diketahui, Kasus asusila dan kekerasan seksual di India tengah mengalami peningkatan sejak 2012. Pemerintah India kemudian mengeluarkan undang-undang antipemerkosaan yang dapat memberikan hukuman mati kepada pelaku.

Meski demikian, kekerasan seksual terhadap wanita dan anak-anak terus terjadi di kota-kota di India. Saking maraknya kasus pelecehan di India, terdapat sebuah pernyataan yang berbunyi,

“Sapi adalah binatang yang dipuja di India sehingga sangat dijaga, berbeda dengan perempuan yang terancam berbagai kekerasan”. (KbN)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here